Pencarian
Banner
Sinta Risteke-Jurnal
Login Member
Username:
Password :
Statistik

Total Hits : 36543
Pengunjung : 8721
Hari ini : 7
Hits hari ini : 34
Member Online : 18
IP : 3.234.214.179
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

alanrm82    
Agenda
08 December 2019
M
S
S
R
K
J
S
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

Rencana Kerja 5 Tahun (2017-2021) LPM STAI DARUL KAMAL NW


Rencana Kerja Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) sangat menyesuaikan dengan Kebijakan Mutu Lembaga dan Sasaran mutu, sebagaimana yang telah dikemukakan sebelumnya, beirkut paparan detaik dari rencana kerja 5 Tahun LPM beserta Indikatornya:

TAHUN KINERJA
2017 STAI Darul Kamal NW telah terakreditasi (minimal B )
2018 Pengembangan Standar Audit Non Akademik
2019 Akreditasi Prodi PGMI
2020 Presentase Dosen dengan Indeks Kinerja >3,6 minimal 70 %,dan  Akreditasi Prodi MPI
2021 STAI Darul Kamal NW Memiliki minimal 3 Prodi sudah Terakreditasi minimal C

Implementasi Program Kerja

2019 : Prodi PGMI terakreditasi (minimal B )

Uraian Pekerjaan:

  1. Mempersiapkan data-data lampiran borang AIPT (SK, notulensi kegiatan, berbagai buku pedoman, dan data penunjang lainnya)
  2. Mempersiapkan seluruh sarana prasarana yang relevan dengan isi borang dan memungkinkan akan divisitasi oleh Tim Asesor BAN PT
  3. Terjalinnya komunikasi dan kerjasama antar pimpinan, LPM dan seluruh civitas akademika demi terciptanya satu persepsi yang sama tentang realitas penyelenggaraan Pendidikan Tinggi di STAI Darul Kamal NW
  4. Simulasi Proses Visitasi AIPT

Time Management Project

KEGIATAN Mei Juni Juli Agust Sept Okt Nov Des
Mempersiapkan data-data lampiran borang AIPT (SK, notulensi kegiatan, berbagai buku pedoman, dan data penunjang lainnya)                
Mempersiapkan seluruh sarana prasarana yang relevan dengan isi borang dan memungkinkan akan divisitasi oleh Tim Asesor BAN PT                
Terjalinnya komunikasi & kerjasama antar pimpinan, LPM dan seluruh civitas akademika demi terciptanya satu persepsi yang sama tentang realitas penyelenggaraan Pendidikan Tinggi di IAIN Syekh Nurjati                
Simulasi Proses Visitasi AIPT      sudah          

Implementasi Program Kerja

2018 : Pengembangan Standar Audit Non Akademik

Uraian Pekerjaan:

  1. In House Training dengan para warek 2, Karo dan Tenaga Kependidikan tentang Standar Kinerja Tenaga Kependidikan
  2. Penetapan dan Sosialisasi Standar Mutu Tenaga Kependidikan
  3. Monitoring Evaluasi dan Audit Kinerja Tenaga Kependidikan

Time Management Project

KEGIATAN Jan Peb Mar Apr Mei Juni Juli Agust Sept Okt Nov Des
In House Training dengan para warek 2, Karo dan Tenaga Kependidikan tentang Standar Kinerja Tenaga Kependidikan                        
Penetapan dan Sosialisasi Standar Mutu Tenaga Kependidikan                        
Monitoring Evaluasi dan Audit Kinerja Tenaga Kependidikan                        

Implementasi Program Kerja

2017 : Terciptakan Sistem Informasi Penjaminan Mutu demi akreditasi dan Institusional Repository

Uraian Pekerjaan:

  1. Persamaan Persepsi antar Jurusan/Prodi, Staf Administrasi Jur/Prodi & Fakultas, dan Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data tentang mekanisme Pengisian SIPM
  2. Pendampingan Sarana dan Prasarana yang dibutuhkan Prodi/Jurusan dalam pelaksanaan Pengisian SIPM
  3. Sosialisasi informasi tata cara pengisian dan penggalian data kepada dosen, alumni, stakeholder dll
  4. Pengisian Sistem Informasi Penjaminan Mutu (SIPM)

Time Management Project

KEGIATAN Jan Peb Mar Apr Mei Juni Juli Agust Sept Okt Nov Des
Persamaan Persepsi antar Jur/Prodi, Staf Administrasi Jur/Prodi & Fak dan Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data ttg mekanisme Pengisian SIPM                        
Pendampingan Sarana dan Prasarana yang dibutuhkan Prodi/Jurusan dalam pelaksanaan Pengisian SIPM                        
Sosialisasi informasi tata cara pengisian dan penggalian data kepada dosen, alumni, stakeholder dll                        
Pengisian Sistem Informasi Penjaminan Mutu (SIPM)                        

Implementasi Program Kerja

2018 : Presentase Dosen dengan Indeks Kinerja >3,6 minimal 80 %

Uraian Pekerjaan:

  1. Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui Pengembangan Standard Penyusunan SAP bermutu, plus monitoring proses
  2. Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui Pengembangan Standard Penyusunan Bahan Ajar/Handout, plus monitoring proses
  3. Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pelatihan Active Teaching and Learning, plus monitoring proses
  4. Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pelatihan Pengusaaan Media Pembelajaran Berbasis IT, plus monitoring proses

Time Management Project

KEGIATAN Jan Peb Mar Apr Mei Juni Juli Agust Sept Okt Nov Des
Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pengembangan Standar Penyusunan SAP bermutu, plus monitoring proses                        
Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pengembangan Standar Penyusunan Bahan Ajar/handout, plus monitoring proses                        
Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pelatihan Active Teaching and Learning, plus monitoring proses                        
Peningkatan Mutu Pengajaran Dosen Melalui pelatihan Pengusaaan Media Pembelajaran Berbasis IT, plus monitoring proses                        

Implementasi Program Kerja

2019 : IAIN Memiliki minimal 5 Prodi/Jurusan yang Terakreditasi A

Uraian Pekerjaan:

  1. Pendampingan kelengkapan Data Penyusunan Borang Akreditasi Jurusan/Prodi
  2. Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Jurusan/Prodi
  3. Mengundang Narasumber ahli terkait dengan Strategi menggapai akreditasi A, sekligus dan merespon/mengevaluasi hasil penyusunan borang
  4. Workshop Evaluasi Hasil Penyusunan Borang Akreditasi Prodi/Jurusan

Time Management Project

KEGIATAN Jan Peb Mar Apr Mei Juni Juli Agust Sept Okt Nov Des
Pendampingan kelengkapan Data Penyusunan Borang Akreditasi Jurusan/Prodi                        
Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi Jurusan/Prodi                        
Mengundang Narsum ahli terkait dengan Strategi menggapai akreditasi A dan merespon isi borang                        
Workshop Evaluasi Hasil Penyusunan Borang Akreditasi Prodi/Jurusan