Pencarian
Banner
Sinta Risteke-Jurnal
Login Member
Username:
Password :
Statistik

Total Hits : 13096
Pengunjung : 3827
Hari ini : 3
Hits hari ini : 15
Member Online : 16
IP : 18.232.147.215
Proxy : -
Browser : Opera Mini
:: Kontak Admin ::

alanrm82    
Agenda
25 April 2019
M
S
S
R
K
J
S
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

Struktur Organisasi SPMI STAI Darul Kamal NW

Tanggal : 10/18/2018, 07:44:46, dibaca 19 kali.

TUGAS DAN WEWENANG


QUALITY ASSURANCE SUPERVISOR (QAS)


TUGAS



  1. Mensosialisasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kepada Ketua, Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Program Studi (Sekprodi), Dosen Tetap, Dosen Tidak Tetap dan Kepala Laboratorium.

  2. Bersama dengan pejabat struktural di aras Fakultas dan Program Studi membuat Standar dan Formulir yang merujuk pada Standar dan Formulir pada arah Sekolah Timggi.

  3. Memonitor dan mengevaluasi secara terus meneurus pelaksanaan SPMI di aras Sekolah Tinggi dan Prodi.

  4. Memastikan terlaksananya SPMI pada aras Sekolah Tinggi atau Program  Studi sesuai dengan Standar SPMI.

  5. Memberi informasi, masukan, saran dan rekomendasi kepada Ketua, Kaprodi, Sekprodi terkait pelaksanaan SPMI baik diminta ataupun tidak diminta.

  6. Membuat laporan pelaksanaan SPMI dan menyerahkan laporan tersebut kepada QAC setiap semester.

  7. Bekerjasama dengan QAC dan seluruh pihak terkait di Fakultas/Prodi untuk memperbaiki kelemahan/kekurangan dalam pelaksanaan SPMI pada aras Fakulta/Prodi.

  8. Melakukan review terhadap Kurikulum, RPS, soal ujian, kuis, modul, dll. berdasarkan Standar SPMI.

  9. Bersama dengan Ketua/Kaprodi dan Sekprodi menyiapkan dokumen untuk keperluan audit.

  10. Mendampingi Dekan/Kaprodi dan Sekprodi dalam proses audit.

  11. Melakukan review terhadap borang dan dokumen akreditasi pada aras Fakultas/Prodi sebelum diserahkan ke QAC untuk simulasi penilaian.


WEWENANG



  1. Meminta, memeriksa dan mereview dokumen-dokumen SPMI di aras Ketua/Prodi untuk kepentingan pelaksanaan SPMI.

  2. Memberikan informasi, masukan, kritik membangun, saran dan/atau rekomendasi kepada Ketua, Kaprodi/Sekprodi mengenai pelaksanaan SPMI.

  3. Meminta Dekan dan Kaprodi/Sekprodi untuk segera melakukan perubahan dan perbaikan di Fakultas atau Prodi sesuai standar SPMI yang telah ditetapkan.

  4. Mengadakan rapat mengenai pelaksanaan SPMI dengan Ketua dan Kaprodi/Sekprodi.



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas